Dua suplemen ini adalah rahasia Anda

Apakah Anda minum air samar pada liburan, pertempuran irritable bowel syndrome (IBS), atau menangkap bug jahat perut, Anda sudah merasa mungkin panggilan mendesak pencernaan tertekan sebelum. Meskipun biasanya tidak mengancam nyawa untuk orang dewasa di negara maju, longgar, tinja berair dapat tidak menyenangkan dan nyaman. Diare umumnya akan membersihkan dalam beberapa hari, tetapi ada banyak solusi alami untuk memerangi situasi dan bahkan mencegah itu di tempat pertama. Selain mencoba-dan-benar istirahat dan melihat metode, dua suplemen — probiotik dan glutamin — dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menawarkan beberapa bantuan yang sangat dibutuhkan. Jika Anda sudah punya yang berjalan, Anda mungkin ingin berlari keluar dan mengambil suplemen ini.

Probiotik untuk diare: microbiome dan sistem kekebalan.
Bermunculan probiotik pada masa kesesakan pencernaan dapat mengurangi keparahan dan durasi gejala diare. Probiotik suplemen mengandung bakteri sehat untuk mendukung microbiome, koleksi triliun bakteri yang hidup di usus. Microbiome rumit terhubung dengan kesehatan pencernaan dan sistem kekebalan tubuh. Bahkan 70 sampai 80 persen dari sistem kekebalan tubuh tinggal di usus bersama mikrobiota. Para ilmuwan percaya bahwa sistem kekebalan tubuh dan bakteri yang hidup di usus “co-evolved” untuk berkomunikasi dan mendukung satu sama lain. “Good” bakteri yang membantu merangsang dan “prime” sistem kekebalan tubuh untuk menyimpannya dalam memerangi bentuk terhadap “bad tiptop” bakteri yang bisa membuat kita sakit. Selain itu, beberapa “good” bakteri menghasilkan racun untuk melawan “bad” bakteri sendiri. Jadi usus sehat sama dengan sistem kekebalan tubuh yang sehat dan kuat.

Mengambil antibiotik, stres, diet, infeksi, dan banyak faktor lain bisa mengubah makeup dari microbiome dan menciptakan ketidakseimbangan antara bakteri baik dan buruk, melemahkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, diare dapat flush bakteri baik dengan itu, membuatnya bahkan lebih sulit untuk melawan apa pun dapat menyebabkan ketidaknyamanan pencernaan Anda.

Probiotik suplemen memberikan array “good” bakteri untuk membantu mengembalikan keseimbangan dalam usus dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Satu penelitian bahkan menemukan bahwa probiotik mampu mengurangi durasi gejala diare oleh satu atau dua hari. Dan ketika Anda sedang yg bertambat ke toilet, satu atau dua hari kemenangan besar. Makanan kaya probiotik mungkin sulit untuk perut sekarang, terutama berbasis susu yang seperti yoghurt, sehingga Anda mungkin ingin untuk tetap berpegang pada suplemen untuk menuai keuntungan bakteri.

Selain membantu Anda memulihkan dari serangan diare, probiotik mungkin mampu mencegah satu di tempat pertama. Salah satu penyebab paling umum diare adalah berhubungan dengan perjalanan paparan patogen. Jutaan orang setiap tahun kontrak diare dari air yang najis dan makanan atau stres umum perjalanan. Dengan menjaga usus sehat, Anda dapat memastikan sistem kekebalan tubuh Anda didukung dengan baik untuk melawan kembali sementara Anda menikmati liburan. Penelitian telah menemukan bahwa pre-emptively mengambil probiotik dapat mencegah hingga 85 persen dari “traveler’s diarrhea” kasus.

Glutamin untuk diare: gut kesehatan dan hidrasi.
Penghalang tipis dinding sel usus dan aliran darah ini sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Itu membuat setiap patogen dan racun yang kita mengkonsumsi atau datang dalam kontak dengan memasuki aliran darah sementara menyerap semua baik-untuk-Anda nutrisi. Glutamin, asam amino, menyediakan sumber energi penting untuk sel-sel untuk menjaga mereka kuat dan digesting dengan benar. Memiliki kadar glutamin memadai dalam tubuh penting untuk menjaga integritas usus dan kesehatan.

Glutamin adalah asam amino tidak penting, yang berarti tubuh biasanya menghasilkan jumlah yang cukup, tetapi pada saat penyakit atau stres yang ekstrim kadar glutamin menjadi habis. Ini dapat melemahkan dinding usus dan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk benar dan efisien menyerap nutrisi selama pencernaan. Selain itu, memiliki tingkat rendah glutamin dapat memperburuk atau bahkan menyebabkan diare. Peningkatan kecepatan, eh, transit melalui usus dapat membuatnya bahkan lebih sulit untuk mengisi glutamin dan nutrisi penting lainnya.

Melengkapi dengan glutamin ketika Anda memiliki diare dapat membantu memperbaiki dinding usus dan meningkatkan penyerapan nutrisi. Hal ini terutama penting untuk memerangi dehidrasi, umum tetapi berpotensi berbahaya efek samping dari diare. Pada kenyataannya, suplementasi glutamin telah terbukti untuk secara signifikan meningkatkan penyerapan air dan elektrolit, mengurangi keparahan dari diare dan mengelak dehidrasi.

Di atas perut yang menenangkan taktik seperti pijat minyak peppermint dan dataran rendah, coba suplemen ini waktu berikutnya Anda menekan dengan beberapa pencernaan tertekan. Kombinasi probiotik mikrobiota-mendukung dan mempromosikan penyerapan glutamin dapat bekerja sama untuk memperlambat aliran (Maaf).

Penilaian

Sudah tau Dua suplemen ini adalah rahasia Anda, dari informasi tersebut merupakan informasi bersifat umum yang bertujuan untum menambah wawasan para pembaca informasi dan bukan menggantikan saran dari para ahli. Apa bila ada kesalahan sumber informasi dari Dua suplemen ini adalah rahasia Anda silahkan hubungi kami melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan. Smoga Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *