Jangan mengabaikan satu hal besar ketika mulai rutin suplemen

Sekarang bahwa kita melihat kapsul magnesium dan serbuk kolagen menjejalkan rak di toko pakaian dan mainstream Kecantikan counter, itu aman untuk mengatakan bahwa suplemen-$37 miliar industri dan berkembang — yang normal baru kami.

Kita tahu bahwa suplemen dapat melangkah masuk ketika makanan kita jatuh pendek (meskipun tak usah dikatakan bahwa mereka tidak pengganti diet sehat), dan banyak telah didukung sepenuhnya oleh penelitian ilmiah: kalsium dan vitamin D membantu menjaga tulang kuat, DHA omega-3 lemak asam memainkan peran dalam mendukung otak, mata dan sendi Kesehatan, dan asam folat menurunkan risiko cacat kelahiran tertentu. Tetapi juga penting untuk menyadari jenis lain efek suplemen mungkin memiliki pada tubuh Anda.

Kasus di titik: Apakah Anda tahu bahwa vitamin B7 — atau biotin, yang umumnya digunakan untuk mendukung kesehatan kulit, rambut, dan kuku — mungkin condong hasil tes laboratorium tertentu ketika diambil dalam dosis sangat tinggi? Itulah mengapa sangat penting untuk penelitian suplemen apapun, dengan dosis yang tepat, dan efeknya pada tubuh Anda sebelum Anda persediaan kabinet Anda. Dan tempat pertama untuk memulai adalah penyedia layanan kesehatan Anda.

Dokter, apoteker dan ahli diet harus selalu disimpan dalam lingkaran ketika Anda berpikir tentang menggabungkan suplemen baru rutin Anda, begitu bersama-sama Anda dapat mendiskusikan apa terbaik bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Menurut sebuah survei terbaru yang disurvei 500 orang dewasa Amerika, lebih dari 60% dari millennials percaya bahwa mereka tidak perlu memberitahu dokter mereka ketika mereka mengambil baru vitamin atau suplemen.

Dan apa yang lain — inilah yang besar — hampir 40% dari orang-orang yang mengambil obat resep dan suplemen tidak tahu bahwa menggabungkan vitamin dan suplemen sebenarnya dapat mempengaruhi efektivitas (baik atau buruk) RXes mereka yang sudah ada.

Suplemen dapat berinteraksi dengan obat-obatan yang ada.

Karena suplemen penuh bahan sangat aktif, suplemen tertentu, ketika ditelan, dapat mengubah penyerapan, metabolisme, atau ekskresi resep obat Anda mungkin telah mengambil. Ini sangat besar karena itu berarti potensi obat Anda mungkin akan terpengaruh, sehingga Anda mungkin akan mendapatkan terlalu banyak atau terlalu sedikit dari obat yang Anda butuhkan.

Foto: Persona

Syukurlah, personalisasi program nutrisi Persona (nama perubahan: Anda mungkin ingat mereka sebagai Vitamin Kemasan!), tahu ini dan secara proaktif membantu pelanggan menghindari interaksi obat-nutrisi yang berpotensi menimbulkan risiko ketika merekomendasikan unik-untuk-Anda suplemen harian rejimen. Ini adalah perusahaan hanya personalisasi nutrisi yang cross-references lebih dari 650 interaksi obat yang potensial dan memberikan peer-review penelitian ilmiah dengan pelanggan informasi tentang gaya hidup, diet, Kesehatan, dan tujuan kesehatan jangka panjang melalui penilaian online. (Dan jika Anda tidak yakin tentang rekomendasi Anda, mereka bahkan memiliki panggilan ahli gizi dan ahli diet terdaftar yang membuat pelanggan mereka mendukung tim, menawarkan saran ilmu-backed dan transparan.)

“Itu penting untuk memastikan Anda menyadari bahwa suplemen tertentu dapat berinteraksi dengan obat yang Anda,” kata Michael Roizen, MD, kepala Wellness Officer di Klinik Cleveland dan kepribadian medis anggota Dewan Penasihat. Misalnya, “beberapa suplemen herbal yang mengandung St John’s wort, yang kadang-kadang digunakan untuk meredakan kecemasan, telah dikaitkan dengan memburuknya depresi pada mereka yang mengambil antidepresan, atau diberikan rejimen pengendalian kelahiran mereka jauh lebih efektif. Vitamin K dapat mengurangi kemampuan pengencer darah untuk bekerja, dan beberapa suplemen antioksidan seperti vitamin C, mungkin mengurangi efektivitas beberapa jenis kanker kemoterapi.”

Bottom line, rutin suplemen adalah cara sederhana untuk memastikan bahwa tubuh Anda semakin apa yang dibutuhkan untuk berfungsi healthfully, tapi ada solusi sederhana. Kebutuhan tubuh Anda dan tujuan kesehatan Anda yang unik bagi Anda, jadi selalu periksa dengan dokter Anda ketika Anda sedang mempertimbangkan mengambil suplemen baru-meningkatkan kecantikan bubuk disertakan.

Penilaian

Sudah tau Jangan mengabaikan satu hal besar ketika mulai rutin suplemen, dari informasi tersebut merupakan informasi bersifat umum yang bertujuan untum menambah wawasan para pembaca informasi dan bukan menggantikan saran dari para ahli. Apa bila ada kesalahan sumber informasi dari Jangan mengabaikan satu hal besar ketika mulai rutin suplemen silahkan hubungi kami melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan. Smoga Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *